Sabtu, 03 Maret 2012

kisah ustadz, emak dan anak

alkisah, ada seorang anak kecil perempuan sdg naik pohon, tanpa celana dalam. anak kecil tersebut adalah anak dr keluarga yang tdk mampu. ketika itu, ada seorang ustadz sdg jalan menuju musholah ingin melaksanakan sholat dzuhur.
 ustadz pun melihat si anak kecil tersebut.
U=Ustdaz
A=Anak kecil
E=Emak

U: astaghfirulloh.. woy neng? turun!!
A: mangapa tadz??
U: udaahh, kamu turun aja.
     nih, ane kasih duit goceng (5000,00 rupiah), bilang sama emak ente, nih duit beliin celana dalam ya???
A: oohh, iye tadz..!!!
  si anak kecil tadi langsung pulang kerumah.
  dia pun langsung bilang ke emaknya..
A: emaaaaakk??
E: ngapa neng?
A: ni aye dikasih duit goceng ma ustadz, kate beliau di suruh beliin celana dalam, mak..
E: oohh..  (dalam hati si emak pun berpikir " anak gua aje goceng, apalagi gua ya?? gocap (50.000,00 rupiah) kayaknye nihh..!!!")

 si emak tadi pun langsung naik pohon tanpa memakai celana dalam..
 ketika itu pun, ustadz sedang menuju pulang kerumah setelah selesai melaksanakan sholat dzuhur.
U: astaghfirulloh, masya alloh.... mpok, turun mpok..???
E: dalam hati'e "wah bener nih, gocap" dengan wajah yang girang bkn main..
U: nih, ane kasih duit gope (500,00 rupiah)..
E: laaaahhh,.. kok gope, tadz??,
U: mangapa, mpok??
E: anak aye td goceng, masa aye gope?? gag adil aaahh..
U: haha.. nih ane kasih duit gope, beli silet. tolong di cukur eaaaaaaa???
E: *&^%$#@!???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar